Himbauan dari Panpel Saat Laga PSIS vs Arema

0
48
PSIS Bentuk Tim Tuk Hitung Kerugian Ikut Liga 1 2020

 Vivagoal – Liga Indonesia – Pujianto selaku perwakilan panitia penyelenggara memberikan arahan jelang pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada Sabtu (14/3/2020) mendatang Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Puji menghimbau agar para penonton yang hadir langsung di Stadion bisa berusaha tertib dan tidak gaduh. Panpel juga memberikan arahan bahwa suporter kedua klub tidak boleh menggunakan selain atribut klub yang bertanding,

“Dalam laga ini, pihak kepolisian memberikan arahan kepada siapa pun yang hadir di stadion agar tidak memakai atribut selain dua klub yang bertanding. Hal tersebut diterapkan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelas Puji.

“Selain itu, barang-barang yang tidak diperkenankan dibawa ke stadion seperti sajam atau petasan juga akan dirazia oleh pihak yang berwenang,” imbuhnya.

“Kami juga menghimbau bahwa para suporter tidak membawa barang-barang seperti senjata tajam maupun petasan. Nanti di sana akan ada razia dari pihak yang berwengang,” jelasnya.

Harga Tiket PSIS Vs Arema


Baca Juga:


Sebagai informasi, pihak penyelenggara telah menjual tiket untuk laga PSIS Semarang kontra Arema FC pada hari ini (12/3/20).

“Kami telah menyiapkan harga tiket untuk pintu A akan dijual dengan harga Rp 150.000, pintu B dan C Rp 100.000, pintu timur Rp 55.000, dan pintu selatan Rp 45.000.

“Sedangkan, tiket yang dijual panitia sebanyak 15.000 tiket untuk menyesuaikan kapasitas Stadion Moch Soebroto,” tuturnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here