Hoffenheim Ingin Permanenkan Bek Bayern Munich - Vivagoal.com
Hoffenheim Berminat Permanenkan Richards
Chris Richards – One Football

Hoffenheim Ingin Permanenkan Bek Bayern Munich

Rachmat Ramadhan - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hoffenheim berencana permanenkan status bek Amerika Serikat, Chris Richards. Bek pinjaman dari Bayern Munchen itu tampil memuaskan dan selalu mejadi andalan di skuad utama Hoffenheim di paruh kedua musim ini.

Laporan Sport1 mengatakan bahwa pihak klub sangat puas dengan performa anak muda Amreika Serikat tersebut. Peminjaman pemain yang dilakukan pada Februari kemarin merupakan salah satu yang sukses untuk Hoffenheim musim ini.

Dalam Laporan tersbut Hoffenheim juga disebutkan sedang menjalankan pendekatan dengan pihak Bayern Munchen. Mereka disebutkan sudah mengontak direktur olahraga Hasan Salihamidzic untuk melihat masa depan Richards di Hoffenheim.

Namun Bayern belum memberikan kepastian mengenai hal tersebut. Dengan perginya beberapa bek senior mereka seperti Jeremy Boateng dan David Alaba, mereka tentu sangat membutuhkan tenaga bek baru. 


Baca Juga:


Selain itu beberapa isu menyebutkan bahwa Bayern juga masih belum bisa memastikan masa depan bek yang saat ini masih bertahan. Kehadiran Niklas Sule dan Bouna Sarr sendiri masih belum dipastikan di musim depan.

Richards merupakan bek muda yang serba bisa. Ia merupakan bek yang memiliki fleksibilitas di lini belakang dimana bisa berposisi sebagai bek tengah maupun bek kanan yang dibuktikan dalam sembilan penampilannya bersama Hoffenheim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com