Hoffenheim Bersedia Lepas David Raum ke Man United - Vivagoal.com
Hoffenheim Buka Peluang Lepas David Raum, Ini Syaratnya!
Sumber: getfootballnewsgermany.com

Hoffenheim Bersedia Lepas David Raum ke Man United

Daniel Nugraha - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United sempat dikabarkan tertarik untuk mengamankan salah satu pemain Hoffenheim yaitu David Raum. Gayung bersambut, Hoffenheim sendiri sepertinya mengkonfirmasi apabila pemainnya tersebut siap untuk dilepaskan musim panas ini.

Salah satu rencana Erik Ten Hag saat ini adalah untuk mengamankan pemain yang bisa menjadi pesaing bagi Luke Shaw. Dan salah satu nama yang dikabarkan menjadi target Ten Hag sendiri merupakan David Raum.

Borussia Dortmund Segera Amankan Satu Nama, Siapa?
Sumber: Bundesliga

Pemain Hoffenheim tersebut berhasil mencetak 13 assist selama ia bermain untuk Hoffenheim musim kemarin. Hal ini membuat Ten Hag dan pihak Man United menilai apabila Raum memiliki kapabilitas sebagai pesaing yang tepat untuk Shaw.


Baca Juga:


Menariknya, saat ini Alexander Rosen selaku Direktur Hoffenheim sendiri mengakui tak heran jika Man United menginginkan Raum. Karena ia sendiri sadar apabila Raum memiliki potensi yang besar.

Rosen sendiri juga menyatakan apabila Hoffenheim siap untuk melepaskan Raum karena kondisi finansial yang kurang baik dari klub.

“Kami harus mendapatkan pemasukan yang lebih. Kami berhasil selamat saat masa Covid berkat menjual pemain. Dan kami akan mencoba menjual pemain kami,” kata Rosen.

Meski demikian, jika ingin merekrut Raum, Man United harus mempersiapkan dana yang lumayan. Karena Hoffenheim membandrol harga pemainnya sebesar 45 juta euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com