Jadi Target Man United, Manajer Baru Ajax Pastikan Jurrien Timber Bertahan - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Jadi Target Man United, Manajer Baru Ajax Pastikan Jurrien Timber Bertahan

Daniel Nugraha - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer baru Ajax Amsterdam, yaitu Alfred Schreuder memberikan pernyataan mengenai masa depan Jurrien Timber yang saat ini diincar oleh dua klub Liga Inggris yaitu Manchester United dan Manchester City.

Sang manajer menyatakan dengan tegas apabila Timber tak akan cabut ke tim lain musim panas ini. Ia sendiri memastikan hal tersebut karena sudah melakukan diskusi langsung dengan sang bek mengenai masa depannya di ajax.

Harga Tinggi Jadi Halangan Man United Rekrut Jurrien Timber
Sumber: www.manchestereveningnews.co.uk

“Saya sudah berbicara langsung dengan Timber terkait hal tersebut. Dan dari pembicaraan tersebut saya bisa menyimpulkan apabila ia akan tetap bermain di Ajax,” kata Schreuder dilansir dari ESPN.


Baca Juga:


“Timber adalah pemain yang cerdas, ia mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya saat ini. Dan Kami percaya apabila ia masih belum selesai untuk bermain bagi Ajax.”

Di sisi lain, meski dilaporkan akan bertahan, banyak rumor yang mengatakan apabila keputusan Timber untuk tetap bertahan di Ajax dan menolak pendekatan dua klub liga primer yaitu Man United dan Man City adalah karena ancaman dari pelatih timnas Belanda Louis Van Gaal.

Legenda Sepakbola Belanda Dukung Man United Rekrut Jurrien Timber
Jurrien Timber, Foto: dok media news

Van Gaal mengancam tak akan memasukan Timber ke dalam Timnas Belanda untuk laga Piala Dunia 2022 di Qatar apabila sang bek tak bermain secara reguler.

Hal ini membuat pemain berusia 21 tahun tersebut takut tak mendapatkan kesempatan bermain di Inggris sehingga memutuskan untuk tetap bertahan di Ajax. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com