Hoki Besar! Menang Duel Lawan Man City, Man United Kini Dapat Sponsor Baru! - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/Laurence Griffiths
Sumber: Getty Images/Laurence Griffiths

Hoki Besar! Menang Duel Lawan Man City, Man United Kini Dapat Sponsor Baru!

Daniel Nugraha - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Setelah kemenangan melawan Manchester city, sepertinya keberuntungan Man United tidak berhenti begitu saja. 

Setelah menang dari Man City, Man United kini sedang dalam keadaan yang cukup menguntungkan karena mereka mendapatkan kabar gembira.

Kabar gembira tersebut adalah akan adanya sponsor baru. Meski Chevrolet masih menjadi sponsor utama Manchester United namun ternyata kontrak tersebut akan berakhir pada bulan Desember mendatang. Sayang

Namun sampai sekarang masih belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak tersebut.


Baca Juga:


Masuknya sponsor baru bagi Setan Merah

Meski demikian, Setan Merah sepertinya tidak perlu khawatir dengan sponsor lama mereka karena disebutkan bahwa salah satu perusahaan pengembang Software di Amerika Serikat akan segera masuk sebagai sponsor utama untuk setan merah.

Bahkan sponsor tersebut dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 70 juta pounds per musimnya! Hanya untuk bisa menempatkan nama perusahaan tersebut di jersey skuad Ole Gunnar Solskjaer itu.

Sponsor yang lebih besar ketimbang Chevrolet

Jelas angka tersebut jauh lebih besar ketimbang kontrak sebelumnya dengan Chevrolet yang hanya mencapai 64 juta pounds per musimnya. Yang sebenarnya telah menjadi kontrak dengan nilai terbesar dalam sejarah sepakbola dunia.

Dengan adanya kabar tersebut maka sejatinya ini tampak senada dengan optimism yang dinyatakan oleh Ed Woodward minggu lalu. Menyangkut masa depan finansial timnya itu.

Terlebih sejak MU diketahui memiliki hutang yang mencapai 455 juta pounds hanya dalam 3 bulan terakhir di tahun 2020 kemarin. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com