Kekalahan Manchester City Dari Man United Bukanlah Hal Yang Terlalu Besar - Vivagoal.com
Mau Juara Liga Champions, Man City Perlu Lebih Gahar Di Depan Gawang
Pep Guardiola, Sumber: Manchester Evening News

Kekalahan Manchester City Dari Man United Bukanlah Hal Yang Terlalu Besar

Daniel Nugraha - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Kekalahan Manchester city akan Manchester united memang menjadi hal yang cukup mengejutkan. Namun Pep Guardiola menyatakan kalau apapun bisa terjadi di dalam pertandingan. Jadi hal tersebut bukanlah hal yang besar.

Kemenangan beruntun dalam 15 pertandingan Liga Primer yang sudah dilalui Manchester City itu nampaknya tidak akan mengubah harapan skuad Pep Guardiola.

Untuk tetap mengejar gelar Liga Primer meski sempat dipermalukan 0 – 2 dari Manchester United dalam derby hari minggu kemarin. Hasil tersebut tetap menempatkan City di puncak klasemen dengan perolehan 11 poin.

Dan mereka bisa saja kembali memperbesar selisih poin dari MU. Menjadi 14 poin jika berhasil menang atas Southampton hari rabu nanti.


Baca Juga:


Guardiola Tahu Kalau Dalam Sebuah Pertandingan apapun bisa terjadi

Menanggapi hasil pertandingan kemarin, Guardiola menyebut bahwa pertandingan selalu bisa berakhir dengan hasil apapun. Mereka bisa saja menang di pertandingan kemarin namun bisa saja kalah di pertandingan berikutnya dan begitu seterusnya.

Pernyataannya itu juga sesuai dengan apa yang telah dialami oleh tim asuhan Jurgen Klopp. Yang mana Liverpool sempat tak terkalahkan sebanyak 68 pertandingan di Anfield.

Dan harus berubah jadi 6 kekalahan beruntun, yang berarti bahwa potensi apapun tetap bisa terjadi pada tim mana pun.

Bagaimana pun juga hasil pertandingan kemarin telah menunjukkan bahwa masterplan Guardiola belum sepenuhnya sempurna.

Masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dari tim tersebut. Sebagai upayanya musim ini untuk memenangkan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com