Ian Wright Bela Aubameyang Atas Kritik Yang Menyerangnya - Vivagoal.com
Arsenal Terpuruk, Aubameyang Titipkan Pesan Khusus tuk Punggawa Muda
Sumber: Daily Express

Ian Wright Bela Aubameyang Atas Kritik Yang Menyerangnya

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Meskipun memberikan performa yang sangat baik, Pierre-Emerick Aubameyang ternyata kena Kritik. Ian Wright memberikan tanggapannya atas kritik tersebut.

Sejak diboyong ke Emirates Stadium dengan nilai 56 juta poundsterling pada januari 2018 lalu. Pierre Emerick Aubameyang langsung menjelma menjadi sosok penyumbang gol andalan Arsenal.

Sampai sejauh ini mantan pemain Borussia Dortmund itu telah mencetak 78 gol dari 129 pertandingannya bersama The gunners di semua kompetisi.

Termasuk dua di antaranya merupakan gol penentu kemenangan Arsenal di ajang Piala FA musim lalu.

Dianggap Tidak memenuhi Standar Arsenal

Namun demikian, Aubameyang tetap masih belum bisa memenuhi standar yang ditentukan Arsenal.

Tepatnya di paruh pertama musim 2020 – 2021 ini ia baru bisa mencetak 5 gol saja dari total 17 pertandingan di liga primer.

Targetnya mungkin akan lebih sulit lagi. Mengingat Mikel Arteta sampai saat ini masih terus berjuang keras dalam menerapkan gaya bermain baru pada timnya.

Dimana Arteta mengandalkan umpan dari belakang.Itu artinya Aubameyang akan cukup kerepotan hingga akhir musim nanti.



Baca Juga:


Ian Wright Tepis Kritik Terhadap Aubameyang

Tak sedikit yang menilai bahwa penampilan Aubameyang mulai menurun sejak ditandatanganinya kontrak baru pada September lalu.

Bahkan meski pertandingan terakhir kemarin ia sempat mencetak 2 gol kemenangan ke gawang Newcastle bersama dengan Bukayo Saka yang membawa arsenal unggul 3 – 0.

Meski begitu, Ian Wright justru berkomentar jika penampilan Aubameyang seharusnya masih tetap apik.

Hanya saja penyerang andalan arsenal itu masih terlalu jarang mendapatkan kesempatan untuknya mencetak gol. Jadi bukan karna kontrak baru atau yang lainnya.

Wright percaya bahwa kritik terhadap Aubameyang hanyalah omong kosong belaka. Dimana mereka yang mengkritik memberikan ekspektasi yang terlalu berlebihan dan tanpa dasar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com