Zlatan Ibrahimovic telah memecahkan rekor jumlah like terbanyak dalam akun Instagram yang dimiliki oleh Manchester United.

Vivagoal.comIbrahimovic sudah mengumumkan kalau dirinya sudah resmi menjadi pemain Manchester United pada akhir Juni lalu. Namun pihak MU beberapa pekan kemudian baru meresmikan kepada publik akan transfer mengenai Ibrahimovic.

Ibrahimovic termasuk salah satu striker yang paling ditakuti oleh bek-bek lawan, dia hebat di duel udara, kuat dan tangkas, dia bermain baik dengan membelakangi gawang dan menawarkan beberapa finishing memukau, visi, passing dan kontrol bola terbaik di areanya.

Setelah diresmikan, pihak Manchester United memposting gambar Ibrahimovic dengan memegang jersey MU yang langsung di unggah ke jejaring sosial Instagram. Tidak disangka kalau foto tersebut banyak sekali mendapat like dari para followers.

Sampai saat ini jumlah like pada foto tersebut sudah mencapai angka setengah juta, yaitu 531 ribu. Sampai-sampai pihak Manchester United melalui  situs resminya, menyatakan kalau like tersebut adalah like terbanyak dan terpopuler yang pernah mereka unggah sebelumnya. jumlah itu diperkirakan juga akan terus bertambah seiringnya waktu.

“Zlatan Ibrahimovic telah mencetak rekor di akun sosial media Manchester United, setelah konfirmasi kedatangannya ke Old Trafford menjadi postingan Instagram paling populer klub ini.”

“Foto kami yang menampilkan pemain Swedia itu memegang jersey merah telah memperoleh lebih dari setengah juta ‘likes’ sejak diposting pada 1 Juli lalu, yang merupakan hari di mana ia menandatangani kontraknya di kompleks latihan Aon,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi The Red Devils.

Live streaming sangat bagus ada disini, temukan kenyamanan dalam setiap momen menonton kamu, tanpa harus berfikir tentang buffer.