Ibrahimovic Sangat Senang Andai Bisa Setim Dengan Ronaldo - Vivagoal.com
Ibrahimovic Sangat Senang Andai Bisa Setim Dengan Ronaldo
Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo, Foto: dok Goal Indonesia

Ibrahimovic Sangat Senang Andai Bisa Setim Dengan Ronaldo

A Hendra - September 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Penyerang Gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku sangat senang melihat penampilan Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Namun Ibrahimovic mengaku dirinya kurang beruntung karena tak pernah bisa setim dengan megabintang asal Portugal itu.

Zlatan Ibrahimovic sedianya pernah menjadi pemain Manchester United pada Juli 2016 hingga Maret 2018 silam. Perjalanan di Old Trafford sempat mulus, namun akhirnya menurun karena Ibrahimovic menderita cedera lutut parah dan setelah pulih ia memilih bergabung ke LA Galaxy.

Selama berkostum Setan Merah, Ibrahimovic mampu mempersembahkan tiga gelar juara, yakni trofi Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield. Tiga tahun pasca kepergian Ibrahimovic, Man United memutuskan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus dengan mahar mencapai 23 juta euro.


Baca Juga:


Terkait keberadaan Ronaldo dalam skuad The Red Devils sekarang, Ibrahimovic mengaku kurang beruntung karena meninggalkan Old Trafford sedemikian cepat. Pasalnya, penyerang 39 tahun itu mengaku sangat berhasrat bisa setim dengan pemilik 5 Ballon d’Or itu.

“Saya tidak cukup beruntung untuk bermain dengannya (Ronaldo), tetapi saya senang bisa melihatnya di lapangan,” ungkap Ibra seperti dilansir dari BBC.

“Saya pribadi lebih suka bermain bersama Ronaldo dalam satu tim daripada menghadapinya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com