Giroud: Saya ke Milan Ingin Berduet Dengan Ibrahimovic, Bukan Bersaing - Vivagoal.com
Giroud: Saya ke Milan Ingin Berduet Dengan Ibrahimovic, Bukan Bersaing
Olivier Giroud, Foto: dok Liga Olahraga

Giroud: Saya ke Milan Ingin Berduet Dengan Ibrahimovic, Bukan Bersaing

A Hendra - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Olivier Giroud merasa Zlatan Ibrahimovic bukanlah saingannya di AC Milan. Penyerang veteran asal Prancis itu justru merasa Ibrahimovic bakal jadi rekan duetnya yang cukup bagus di AC Milan.

Olivier Giroud bergabung di AC Milan pada bursa musim panas ini usai ditebus dari Chelsea dengan banderol sebesar 1 juta euro. Rossoneri sendiri merupakan klub pertama Giroud di Italia setelah sebagian besar kariernya, ia habiskan dengan bermain di Liga Inggris.

Sebelum kedatangan Giroud, AC Milan lebih banyak mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tunggal dengan Rafael Leao sebagai pelapisnya. Meski memasuki umur ke-40, tapi Ibra masih diposisikan sebagai mesin gol utama Rossoneri sepanjang musim kemarin.

Total ada 15 gol dari 19 penampilan yang berhasil dikoleksi bomber asal Swedia itu pada musim kemarin. Sementara di awal kedatangannya pada Januari 2020, Ibra mampu melesakkan hingga 10 gol dari 18 pertandingan selama enam bulan bergabung.

Namun start oke yang dipertontonkan Giroud saat mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Milan atas Cagliari akhir pekan kemarin, menimbulkan pertanyaan apakah Giroud siap merebut posisi Ibrahimovic sebagai ujung tombak Milan?


Baca Juga:


Terlebih, Ibrahimovic juga mulai rentan dibekap cedera, termasuk belum sekalipun tampil dalam dua laga pembuka Serie A musim ini. Tapi Giroud menegaskan bahwa Ia datang ke Milan untuk tampil bersama dengan Ibra bukan untuk merebut tempatnya.

“Ibrahimovic itu juara sejati. Saya mau main bersama dengannya,” tegas Giroud seperti dilansir dari DAZN.

“Sangat penting untuk memiliki sosok seperti dirinya di ruang ganti. Namun, saya akan siap bermain dengan siapapun sesuai keputusan pelatih dan membantu tim untuk menang,” jelas Giroud.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com