Mbappe Sudah Capai Kesepakatan dengan PSG dan Madrid - Vivagoal.com
Real Madrid Pede Bisa Saingi PSG dalam Persaingan Kylian Mbappe
Sumber: bola.okezone.com

Mbappe Sudah Capai Kesepakatan dengan PSG dan Madrid

Daniel Nugraha - May 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 –  Masa depan Bintang Prancis, Kylian Mbappe masih menjadi salah satu misteri yang paling ditunggu oleh publik sepakbola saat ini, jelang berakhirnya musim 2021/22.

Ibunda dari Kylian Mnappe, Fayza Al Amari menyatakan bahwa sang anak sudah menyetujui sodoran kontrak dari PSG maupun Real Madrid. Menurutnya, Mbappe bakal segera menentukan sikap, terkait tim mana yang akan Ia bela mulai musim depan.

Dilansir Goal Internasional, Mbappe telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos, Selasa (17/5) lalu. Ambisi untuk mencicipi tantangan baru di Spanyol menjadi alasan Mbappe setuju dengan sodoran dari Real Madrid.

Mbappe Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1
Sumber: Detiksport

Saat malam penganugerahan UNFP lalu, Mbappe sendiri mengatakan bahwa keputusan yang akan Ia ambil, kini sudah hampir rampung. Walau terus dikaitkan dengan Real Madrid, Al Amari memastikan jika sang anak pun berpeluang untuk bertahan di PSG.

“Kami tidak akan mengadakan pertemuan baru untuk membahas masa depan Mbappe, pertemuan ini sekarang sudah berakhir,” ujar Al Amari dilansir Goal.


Baca Juga:


“Sekarang kami telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dan PSG. Diskusi selesai karena Kylian yang harus memilih sekarang. Kedua tawaran itu serupa, tidak ada perbedaan besar, sekarang kami menunggu pilihan Kylian.

“Tawaran Real Madrid di mana kami memiliki kendali penuh atas hak visual, dan di sisi lain, ada kompensasi finansial yang mengkompensasi hal ini. Kedua tawaran itu tidak berbeda jauh di antara mereka.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com