Ibunda Sebut Ronaldo Korban Mafia Sepak Bola

0
80
Ronaldo And Mom

Vivagoal Serie APernyataan kontroversial dibuat oleh ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro. Dia menyebut jika anaknya merupakan korban dari kekejaman para mafia sepak bola.

Dalam satu dekade terakhir nama Ronaldo begitu bergelimang trofi-trofi bergengsi. Sederet trofi berhasil ia raih saat berseragam Real Madrid dan kini berganti Juventus. Hal serupa juga mulai ia tularkan ketika berseragam timnas Portugal.

Hanya saja sang ibunda melihat jika Ronaldo seharusnya bisa lebih sukses dari saat ini. Putra berusia 34 tahunnya tersebut dinilai layak meraih banyak gelar dan penghargaan andai tak ada mafia sepak bola.

Baca Juga: Andai Tak Lagi di Juve, Kemana Ronaldo Berlabuh?

“Ada mafia sepak bola. Itu kata yang tepat untuk mendefinisikannya. Ya, ada mafia di dunia sepak bola,” ujar Dolores Aveiro kepada pers Portugal seperti dilansir Daily Mail.

“Bila tidak ada mafia sepak bola, putra saya akan memiliki lebih banyak piala internasional (individu). Bila Anda melihat semua yang terjadi, Anda akan menyadari bahwa itu adalah ulah mafia.”

“Bila ia orang Spanyol atau Inggris, mereka tidak akan melakukan apa yang mereka lakukan kepadanya. Namun, karena ia orang Portugal dan dari Madeira … yah, ini terjadi.”

Dalam kesempatan tersebut Dolores juga memberikan pendapat perihal kemungkinan sang putra meraih gelar Ballon d’Or tahun ini. Ia optimis Ronaldo akan meraih trofi keenamnya andai tak diganggu oleh mafia.

“Saya tidak tahu apakah dia akan mendapatkannya,” ujar Dolores Aveiro. “Namun, saya yakin dan dia pantas mendapatkannya.”

“Jika kita melihat apa yang sudah dia lakukan sepanjang tahun, dia pantas mendapatkannya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here