Ighalo: Fernandes Bisa Buat Rival Kocar-Kacir

0
39
Ighalo Fernandes

Vivagoal Liga Inggris Odion Ighalo dan Bruno Fernandes sama-sama didatangkan Manchester United pada bursa Januari kemarin. Bedanya, Ighalo didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status peminjaman.

Kedatangan keduanya, terbukti mampu mengangkat performa Setan Merah. Belakangan Ighalo berkisah soal peran penting Fernandes dalam skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer. 

Pernah bersama-sama membela klub Serie A Italia, Udinese, kedua pemain anyar MU ini sudah mengerti satu sama lain. Apalagi, dengan kemampuan individu Fernandes, bukan tidak mungkin sang gelandang akan jadi mimpi buruk buat rival MU.

“Bruno adalah seorang pemain yang sangat bagus. Sebelum anda bergerak, dia sudah tahu apa yang akan anda lakukan. 

 “Bahkan [saat bermain dengan] Juan Mata… mereka tahu bagaimana caranya bermain. Pemahaman [antar pemain] sudah hampir tercapai, terus membaik. Bruno dan Anto [Marthial], anda bisa lihat saat melawan City. Pemahaman keduanya sudah semakin membaik tiap harinya,” kata Ighalo. 


Baca Juga: 


Fernandes memang langsung membawa angin segar dalam tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Tercatat ia sudah mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here