Real Madrid Beruntung Hanya Kalah Tiga Gol dari PSG

0
104
Benzema

Vivagoal Liga Champions Paris Saint Germain tampil efektif saat menjamu Real Madrid di grup A Liga Champions 2019/20. Pada laga itu, Les Parisiens menang tiga gol tanpa balas di Le Parc des Prince. 

Kemenangan PSG ini bisa dibilang mengejutkan lantaran mereka tampil tanpa Kylian Mbappe, Neymar dan Edinson Cavani. Namun demikian skuat asuhan Thomas Tuchel tetap bisa mendikte permainan. 

Kekalahan El Real tersebut lantas memantik Legenda Brasil, Rivaldo untuk berkomentar. Menurutnya  Real Madrid beruntung hanya kebobolan tiga gol di laga tersebut. 

[irp]

“Saya rasa PSG seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Madrid beruntung bisa selamat dari sejarah memalukan yang bakal mereka ciptakan sendiri,” kata Rivaldo. 

Rivaldo menilai, andai pilar utama PSG seperti Neymar, Mbappe dan Cavani bisa diturunkan, bukan tidak mungkin El Real bakal kalah dengan skor yang lebih telak. 

“Real Madrid sebenarnya diuntungkan karena absennya pada penyerang handal PSG seperti Neymar, Mbappe dan Cavani. Sayangnya mereka tidak bisa memanfaatkan it,” ujar Rivaldo seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here