Ibarat Karir Hazard di Madrid: Bersakit-Sakit Dahulu, Ballon d’Or Kemudian

0
943
Hazard

Vivagoal La Liga – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez sangat yakin salah satu pemainnya yaitu, Eden Hazard akan memenangi trofi paling bergengsi bagi insan sepakbola dunia, Ballon d’Or. Martinez tak ragu menyebut, titel tersebut bakal didapat Hazard selama bermain untuk Real Madrid.

Awal musim 2019/2020, Eden Hazard memutuskan berlabuh ke Real Madrid dengan meninggalkan Chelsea yang telah tujuh musim dibelanya. Bersama The Blues, Hazard adalah legenda dengan torehan banyak gelar, seperti dua gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 2 gelar Liga Europa dan sekali Piala Liga Inggris.

Bergabung ke Santiago Bernabeu, adalah mimpi masa kecil Eden Hazard yang menjadi nyata. Tentu saja, Los Blancos adalah tim terbaik di dunia yang begitu ia idamkan.

Sayang seribu sayang, sejauh ini karir Eden Hazard di Real Madrid justru berbalik 180 derajat. Mimpi indah tersebut berubah menjadi mimpi buruk. Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat virus Corona, Eden Hazard hanya mencatatkan 15 pertandingan di ajang La Liga Spanyol dari 27 pekan berlalu dengan torehan hanya 1 gol dan 4 assist.

Meski demikian, buruknya performa Hazard di musim debutnya bersama El Real membuat Roberto Martinez merasa perlu untuk melontarkan pembelaan terhadap anak asuhnya tersebut.


Baca Juga:


Roberto Martinez berusaha meyakinkan para Madridista agar mau bersabar menunggu Hazard karena dirinya sangat yakin, penyerang 28 tahun itu akan bersinar di Bernabeu dan meneruskan kejayaan pemain Madrid di ajang Ballon d’Or.

“Hazard akan benar-benar memenangkan Ballon d’Or bersama Real Madrid, itu tidak diragukan lagi.” tegas Martinez seperti dilansir dari Goal International.

“Terkadang butuh awal yang sulit di klub baru untuk menampilkan performa terbaik yang pernah anda miliki di klub sebelumnya, termasuk memahami arti bermain di klub sebesar Madrid.” jelasnya.

“Kami sudah melihat Eden bergembira bermain sepakbola dan sudah punya koneksi bagus dengan rekan setimnya. Saya pikir, penggemar Real Madrid harus percaya, Hazard akan membawa banyak kesuksesan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here