Imbang Lawan Inter, Pelatih Sociedad Bangga dengan Performa Tim - Vivagoal.com
Imbang Lawan Inter, Pelatih Sociedad Bangga dengan Performa Tim
Sumber: Real Sociedad

Imbang Lawan Inter, Pelatih Sociedad Bangga dengan Performa Tim

Heri Susanto - September 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Real Sociedad bermain imbang melawan Inter Milan dalam matchday pembuka Liga Champions, Kamis (21/9) dini hari WIB. Dalam laga tersebut La Real dan La Beneamata memiliki skor akhir sama kuat 1-1.

Dalam laga yang dimainkan di Anoeta Stadium, Sociedad bermain menyerang. Laga baru berjalan emapt menit, Brais Mendez mampu membuka keunggulan tim tuan rumah. Namun Inter sukses merespon gol tersebut melalui aksi Lautaro Martinez di menit ke-87. Si Ular sukses mencuri poin di San Sebastian dalam laga tandangnya di Spanyol.

Imbang Lawan Inter, Pelatih Sociedad Bangga dengan Performa Tim
Sumber: Twitter Marca

Hasil tersebut mengecewakan Sociedad yang hampir mendulang poin penuh. Namun secara performa, mereka unggul jauh dari tim tamu yang jarang menngonfersi peluang. Satu-satunya peluang emas Inter hadir melalui gol Lautaro di penghujung laga.


Baca Juga:


Bicara pasca laga kepada Diario AS, pelatih Sociedad Imanol Alguacil mengungkapkan rasa bangganya kepada tim yang mampu tampil prima di sepanjang laga. Namun di sisi lain, ia juga kecewa lantaran tim gagal membukukan poin penuh atas raksasa Serie A tersebut.

“Kami memainkan laga dengan baik meski akhirnya imbang. Fans akan sangat bangga. Saya tak berlebihan karena kami hampir menang. Kami punya tim yang baik. Kami bisa meninggalkan lapangan dengan rasa bangga. Namun kami perlu tampol baik di pertandingan lain karena kami layak mendapatkan lebih,” urainya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com