Imbas Ricuh Kontra Malaysia, Laga Indonesia vs Thailand Minim Penonton

0
489
Rusuh Lawan Malaysia, PSSI Pasrah Didenda FIFA Rp 643 Juta

Vivagoal Berita Bola – Timnas Indonesia akan bertemu Thailand di laga kedua grup G kualifikasi Piala Dunia 2020. Namun, tinggal hitungan jam laga akan berlangsung, tiket pertandingan baru terjual sebanyak 12 ribu lembar.

Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) malam. Rencananya, kick-off akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Jelang Lawan Thailand, Indonesia Harus Waspadai Pemain Berbahaya Ini

Menyikapi laga super seru ini, PSSI sudah mencetak 65 ribu lembar tiket yang dijual secara online. Pada H-1 alias Senin kemarin, tiket tuk laga ini baru berhasil terjual 7 ribu lembar. Dan hingga saat ini, ada sedikit kenaikan dimana tiket yang terjual sudah menyentuh angka 12 ribu lebih.

Deputi Sekjen PSSI, Marsal Marsita mengharapkan tiket bakal terus terjual hingga mendekati laga digelar. Marsal menginginkan para pecinta sepakbola di tanah air masih berkenan datang ke stadion tuk memberikan suntikan motivasi kepada skuat Simon McMenemy.

“Sampai pukul 12 siang ini, baru 12 ribu lembar yang terjual. Ya, tiket masih terus kami jual secara online. Bagi suporter, semoga masih mau mendukung timnas Indonesia.” ucap Marsal.

Baca juga: Jadi Caketum PSSI, CEO Nine Sport dan CEO BPL Janji Perbaiki Sepakbola Indonesia

Minimnya animo suporter tuk datang langsung menonton di stadion ditengarai karena kericuhan yang sempat terjadi di dalam maupun luar stadion SUGBK saat Indonesia menghadapi Malaysia.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here