Incar Bek Lazio, Bercelona Keberatan Tebus Mahar Sang Pemain - Vivagoal.com
Luiz Felipe

Incar Bek Lazio, Bercelona Keberatan Tebus Mahar Sang Pemain

Dimas Sembada - March 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaRaksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dirumorkan punya target transfer baru di musim panas nanti. Los Azulgrana disebut tertarik untuk mendatangkan bek Lazio, Luiz Felipe pada bursa musim panas nanti.

Belanja bek tengah baru memang bakal jadi salah satu prioritas Barcelona saat jendela transfer pemain dibuka Juni mendatang mengingat Gerard Pique yang mulai menua. Marca menyebut, saat ini, Barcelona sudah mengutus direktur olahraga, Eric Abidal untuk mencari sosok bek tengah dan nama Luiz Felipe pun mencuat. 


Baca Juga: 


Barca sendiri kepincut dengan penampilan Luiz bersama Biancocelesti  musim ini. Pemain 22 tahun itu sudah bermain sebanyak 19 kali di ajang Serie A Italia dan sukses menjadikan Lazio sebagai tim yang paling sedikit kebobolan sepanjang musim ini dengan 23 gol.

 Capaian ini sekaligus mengerek posisi Lazio di papan klasemen dengan menempati posisi kedua, selisih satu angka dari Juventus di puncak klasemen.

Harga Jual Luiz

Lazio sendiri diberitakan memang berencana melepas Luiz. Namun manajemen Biancocelesti baru melepas pemain kuncinya itu asal ada klub yang berani memberikan tawaran besar, hingga 50 juta euro atau sekitar 832 miliar rupiah.

https://www.instagram.com/p/B91n0qnnm3C/?utm_source=ig_web_copy_link

Sementara Blaugrana dilaporkan enggan menggelontorkan dana sebesar itu. Mereka diklaim hanya ingin merekrut pemain timnas Brasil itu dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro dan rencananya bakal disodori kontrak selama lima tahun di Camp Nou.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com