Tak Ingin Ambil Resiko, Inter Akan Parkir Lukaku

0
14
Lukaku Inter Milan
Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku sedang menggiring bola saat melawan Bologna (Sumber: Twitter Inter Milan)

Vivagoal Serie A – Antonio Conte disebut tak akan mengambil resiko dengan memainkan Romelu Lukaku pada laga kontra Torino nanti.

Lukaku sendiri hanya bermain selama 76 menit ketika Inter bermain imbang kontrak Verona kemarin. Hal ini dilakukan karena sang pemain mengalami cedera ringan setelah merasa kesakitan di antara paha dan pinggul kanannya.

Namun pada hasil pemeriksaan terkini disebutkan jika cedera yang dialami Lukaku tak cukup parah. Ia bisa saja dimainkan saat Inter menjamu Torino pada giornata ke-32 Serie A, Selasa (14/7) dini hari WIB itu.

Namun Conte sepertinya tak ingin terburu-buru memainkan Lukaku pada laga yang akan digelar di Giuseppe Meazza nanti. Ia tak ingin situasi kian memburuk bagi pemain maupun tim.

“Lukaku memiliki sedikit masalah. Ia kurang merasa fit kemarin, namun kondisinya lebih baik pada hari ini, jadi saya harap saya bisa menurunkannya,” kata Conte di situs resmi klub.


Baca Juga:


“Kami mengerti betapa pentingnya kehadiran Romelu bagi tim ini, hal yang dialaminya tidak terlalu serius, namun di masa-masa seperti ini, kami harus membuat berbagai keputusan tepat dan tidak ingin mengambil risiko karena kehilangan seorang pemain berarti kehilangan dirinya hingga akhir musim.

“Saya harap ia bisa bermain, dan, bersama dengan dirinya dan para staf medis, kami akan mengambil keputusan yang baik pada hari di mana pertandingan digelar.”

Kemenangan tentu sangat dibutuhkan Inter pada laga tersebut. Pasalnya pada dua laga sebelumnya, mereka sudah gagal meraih poin sempurna dan harus turun ke peringkat empat klasemen saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here