Incaran Man City Belum Tentu Perpanjang Kontrak di Fiorentina - Vivagoal.com
Bomber Fiorentina Kian Dekat Merapat ke Tim Ibu Kota Spanyol
Dusan Vlahovic, Foto: dok Sport detik

Incaran Man City Belum Tentu Perpanjang Kontrak di Fiorentina

Irman Maulana - September 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A –  Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso mengakui jika pihaknya kurang yakin aset berharga mereka, Dusan Vlahovic akan bisa berkomitmen lebih lama di Artemio Franchi. Kabarnya Vlahovic kini tengah dalam incaran raksasa Inggris, Manchester City.

Rocco Commiso mengatakan bahwa Ia tak bisa memberikan kepastian soal masa depan dari bintang mereka, Dusan Vlahovic. Menurutnya, Fiorentina tidak memiliki janji apapun dengan Vlahovic terkait dengan perpanjangan kontrak baru.

Vlahovic telah muncul sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan di Serie A sejak bergabung dengan Fiorentina dari Partizan Belgrade pada 2018. Musim lalu menjadi bukti jika Vlahovic memiliki kualitas jempolan untuk menjebol gawang lawan.

Sinar terang pemain 21 tahun itu kemudian telah menarik perhatian sejumlah tim papan atas di bursa transfer musim panas lalu, termasuk Man City. Sehingga Commisso kini mengakui bahwa Ia tak dapat menjamin apakah La Viola akan mempertahankan Vlahovic dalam waktu lama.

Beberapa waktu lalu, Fiorentina dilaporkan tengah berupaya untuk memberikannya kontrak baru, yang akan habis di tahun 2023 mendatang. Tetapi jika terus bermain gemilang, akan semakin sulit menahan godaan dari tim besar lain.

“Dia anak yang baik dan bagus untuk Florence. Saya harap dia akan bertahan lama,”ujar Commisso dilansir Goal.


Baca Juga:


“Apakah dia akan menandatangani kontrak baru? Saya tidak akan membuat janji yang saya tidak yakin bisa saya tepati.”

Vlahovic telah tampil dalam 88 pertandingan di semua kompetisi untuk La Viola selama tiga tahun, dengan mencetak 33 gol, 21 gol diantaranya Ia cetak di musim lalu. Musim lalu, Ia berada di peringkat keempat sebagai pencetak gol terbanyak di Italia.

Man City sendiri dikaitkan dengan nama Vlahovic, pasca kegagalan mereka mendaratkan Harry Kane dari Spurs di musim panas lalu. Pertimbangan harga kabarnya menjadi salah satu alasan kenapa The Citizen beralih pada Vlahovic.

Pada akhirnya Man City memang sama sekali tidak memboyong satupun penyerang di musim panas. Tetapi bukan tidak mungkin mereka akan kembali mendekati Vlahovic di bursa transfer musim dingin mendatang.

Tetapi usaha City tampaknya tidak akan mudah, karena tim lain pun disebut tengah memantaunya.Menurut laporan Goal, Atletico hampir saja bisa mengamankan jasa Vlahovic di Bulan Agustus lalu. Selain itu ada pula ketertarikan dari raksasa Italia, Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com