Indisipliner, Shin Tae-Yong Coret Dua Pemain!

0
36
Timnas U-19
Foto: PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Dua pemain Tim Nasional U-19 dicoret dari skuad besutan Shin Tae-Yong. Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian resmi dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) karena tindakan indisipliner. 

Diakui sang pelatih, kedua pemain di atas melakukan pelanggaran berat. Karenanya, pelatih asal Korea Selatan tersebut tak ragu untuk memulangkannya.

“Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka,” kata  Shin Tae-yong dikutip laman resmi PSSI.

Di sisi lain, Direktur Teknik Timnas, Indra Sjafri, menegaskan tak ada ruang untuk tindakan indisipliner. Menrurutnya, displin merupakan kunci kesuksesan dalam sebuah tim.

“Dengan disiplin yang kuat, untuk menuju prestasi akan lebih mudah ketimbang pemain yang suka indisipliner,” jelas Indra Sjafri.

Dalam rilis resmi PSSI, tak dijelaskan pelanggaran apa yang dibuat oleh Serfy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian. Jelasnya, bagi Serdy, pencoretan ini jadi yang kedua menimpa sang pemain.  Sebelumnya Serdy juga pernah dipulangkan saat TC bulan Agustus lalu.


Baca Juga:


Skuad Garuda Muda sendiri saat ini terus digembleng jelang keberangkatan TC ke luar negeri. Rangkaian ini merupakan bentuk persiapan jelang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here