Liga 1 Vakum, Aji Santoso Pilih Fokus Urus Tim Akademi

0
39
Gaji Tetap Jalan, Persebaya Batal Liburkan Skuadnya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Sumber: Official Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku tetap memiliki beragam aktivitas meski Liga 1 sudah ditangguhkan sedari 16 Maret 2020 lalu. Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut dirinya memilih menyibukkan diri mengurus akademi sepakbola yang sudah dibangunnya.

Sebagaimana yang diketahui, Persebaya Surabaya memang sudah menyetop semua kegiatannya sedari awal November kemarin. Aji Santoso sendiri memang diketahui memiliki akademi sepakbola yang diberi nama Aji Santoso Football Academy atau ASIFA.

Selama tidak ada pertandingan dan skuad Bajul Ijo diliburkan, Aji memutuskan untuk turun langsung memberi pelatihan kepada anak-anak didiknya di akademinya tersebut.

“Memantau akademi saya dan bermain tenis kalau memang lagi senggang,” ucap Aji Santoso seperti dinukil dari Bola.net.

Kendati demikian, Aji Santoso tidak membantah bahwa penundaan kompetisi membuat suasana menjadi sedikit berbeda. Kalau setiap harinya ia biasanya berjibaku di lapangan memimpin skuad Bajul Ijo bertanding, tapi sedari 16 Maret lalu suasana kompetitif seperti itu sudah tidak dirasakannya lagi.


Baca Juga:


“Biasanya tiap hari di tengah lapangan untuk melatih, tiba-tiba berhenti. Seperti ada sesuatu yang tidak biasa,” sesal Aji Santoso.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here