Otavio Dutra Isi Kekosongan Kompetisi Dengan Jadi Pelatih Di Akademi Persija - Vivagoal.com
Otavio Dutra Isi Kekosongan Kompetisi Dengan Jadi Pelatih Di Akademi Persija
Sumber: Persija

Otavio Dutra Isi Kekosongan Kompetisi Dengan Jadi Pelatih Di Akademi Persija

Fido Moniaga - November 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra memilih menjadi pelatih di tim akademi Persija untuk mengisi waktu kekosongan di tengah ketidakpastian bergulirnya Liga 1 2020.

Kompetisi Liga 1 2020 memang sudah vakum sedari 9 bulan lalu. Sempat berencana dimulai kembali pada awal Oktober dan November kemarin, namun dengan tidak adanya izin yang diberikan pihak Mabes Polri membuat kompetisi kembali dijadwalkan bakal digulirkan pada bulan Februari 2021, meski ini juga belum bisa dipastikan.

Hal tersebut membuat sejumlah pemain di klub peserta Liga 1 2020 menjadi tidak memiliki agenda menentu, meski sebagian besar tetap diminta untuk terus menjalani latihan mandiri di rumah.

Otavio Dutra sendiri memanfaatkan libur panjang yang diberikan manajemen Persija untuk melatih pemain cilik di Persija Soccer School. Menurut stopper asal Brasil itu, kegiatan ini dipilihnya karena secara langsung dirinya bisa belajar untuk menjadi pelatih di masa mendatang.

“Saya senang bisa belajar di Persija Soccer School untuk menjadi seorang pelatih. Saya juga sangat senang dengan antusiasme para pemain. Terutama saya bisa mendapatkan banyak ilmu,” ucap Dutra seperti diwartakan dari Goal Indonesia.


Baca Juga:



“Apalagi liga sedang libur jadi saya bisa mengisi waktu saya dengan positif. Setelah pagi latihan di rumah, sorenya ada waktu kosong. Makanya saya manfaatkan hal itu untuk bisa belajar banyak di sini,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com