Borneo FC Bakal Lakoni Laga Ujicoba Hadapi JDT

0
107
Borneo FC Bakal Lakoni Laga Ujicoba Hadapi JDT
Sumber: Official Borneo FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Klub asal Samarinda, Borneo FC sudah menyusun strategi baru jelang menyambut awal tahun 2021. Hal tersebut disiapkan Pesut Etam guna memperkuat kedalaman skuad mereka.

Borneo sudah memiliki beberapa agenda salah satunya berkunjung ke negara tetangga, Malaysia. Diego Michiels dkk akan bertamu ke markas Johol Darul Takzim (JDT).

“Kami sudah siapkan rencana ke Malaysia. Bertukar ilmu langsung dengan klub sukses JDT. Alhamdulillah sudah ada komunikasi intens,” ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman resmi Liga 1.

Namun, Nabil mengakui timnya belum bisa terbang dalam waktu dekat ini karena pandemi Covid-19. Tapi dia memastikan bahwa laga ini bakal terlaksana usai Covid-19 mereda.

“Insya Allah setelah pandemi berakhir, kami langsung bertandang ke markas JDT. Pihak JDT juga sudah siap menjamu Borneo FC,” imbuhnya.


Baca Juga:


Selain itu, Nabil menyebut kesempatan ini sekaligus untuk tim menyusun kekuatan lain, yakni menempa skill pemain muda secara maksimal sehingga mereka bisa bersaing di tim utama.

“Kami tetap konsen meningkatkan kualitas pemain muda. Sesuai dengan karakter Borneo FC yang selalu menjadi jembatan mereka ke timnas,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here