Indra Sjafri Kantongi Nama Pemain Tuk Bek Timnas U-22

0
214
Timnas U-23

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri telah melakukan pengamatan dari proses seleksi selama seminggu lebih. Indra Sjafri kini  mengantongi nama-nama pemain untuk lini pertahanan Timnas U-22.

Pelatih 55 tahun itu mengakui sudah dapat pemain untuk posisi bek yang sesuai keinginannya. Namun, mantan pelatih Bali United itu masih menolak menyebut nama-nama calon penghuni skuat timnas itu.

“Tuk posisi pemain belakang, sudah ada sekitar empat sampai lima orang yang sudah sesuai kriteria. Bisa dipastikan mereka adalah bagian dari skuat timnas U-22,” ungkap Indra.

Lebih lanjut Indra mengatakan, semua pemain yang mengikuti seleksi menunjukkan progres yang bagus. Ia pun mengaku senang dengan situasi tersebut.

“Hampir setiap hari kami berlatih, baik untuk skema serangan, bertahan, maupun transisi pemain di lapangan,” lanjutnya.

Ia menambahkan tak mudah mendapatkan kerangka tim yang sesuai dengan keinginannya. Targetnya pada minggu keempat nanti kerangka keseluruhan timnas U-22 sudah terbentuk.

“Memang tidak mudah, tapi kami semua berproses. Dan progresnya, step by step. Mudah-mudahan di minggu ketiga atau empat saya sudah punya komposisi tim yang bisa dimainkan di AFF Cup,” Indra menambahkan.

Pembentukan skuat timnas U-22 kali ini dipersiapkan untuk ajang AFF Cup yang rencananya digelar pada 17 Februari mendatang di Kamboja. Indra Sjafri menggelar pemusatan latihan timnas U-22 yang dirangkaikan dengan proses seleksi sejak tanggal 7 Januari kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here