Indra Sjafri Puji Penampilan Witan Sulaiman

0
853
Witan Sulaiman Bawa TImnas Ke 8 Besar

VivagoalBerita Bola – Gelandang timnas U-19, Witan Sulaiman jadi pahlawan kemenangan Indonesia atas Uni Emirat Arab. Pelatih timnas, Indra Sjafri tak sungkan memberi pujian kepada gelandang berusia 17 tahun itu.

“Makin hari, sejak dari Piala AFF berlanjut ke turnamen Toulon hingga Piala AFC Witan makin berkembang. Di usianya yang baru 17 tahun menurut saya dia salah satu aset penting dunia sepakbola Indonesia,” puji Indra.

Sebelumnya, satu gol yang dicetak Witan saat Indonesia mengalahkan UEA di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 yang digelar di Stadion GBK, Rabu (24/10) berhasil meloloskan tim Garuda Muda ke babak perempat-final.

Satu gol tersebut membuat Witan saat ini sudah mengoleksi tiga gol sepanjang babak penyisihan grup. Dua gol lainnya ia buat saat Indonesia meraih kemenangan atas China Taipei 3-1 di laga pembuka grup.

“Saya pribadi sangat puas dengan penampilan anak ini. Penting untuk menjaga dia agar terus berkembang dan kearah yang lebih baik,” coach Indra melanjutkan.

Selain Witan, coach Indra juga mengungkapkan kepuasannya atas penampilan bek Indra Mustafa. Pemain klub Persib Bandung tersebut mampu menggantikan peran Saddil Ramdani dengan sangat baik.

“Indra Mustafa juga punya penampilan sangat baik. Apa yang saya instruksikan dia jalankan dengan benar. Meski tetap ada kesalahan, tapi itu wajar. Secara keseluruhan dia punya kontribusi besar buat tim,” tuturnya.

Indonesia sendiri akan bertemu Jepang di fase delapan besar Piala Asia U-19 pada 28 Oktober 2018 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar Timnas Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here