Ingin Banyak Belajar, Wonderkid Juve Minta Ronaldo Bertahan - Vivagoal.com
Dear Ronaldo, Kaio Jorge Ingin Belajar Banyak, Bertahanlah di Juventus
Kaio Jorge, Foto: dok Pikiran Rakyat

Ingin Banyak Belajar, Wonderkid Juve Minta Ronaldo Bertahan

A Hendra - August 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Usai diresmikan sebagai rekrutan baru, Kaio Jorge langsung mengumbar keinginannya di Juventus. Wonderkid timnas Brasil itu meminta Ronaldo bertahan biar dirinya bisa mengambil banyak pelajaran dari sang superstar.

Revolusi besar-besaran sedang diusung manajemen Juventus usai menunjuk Massimiliano Allegri sebagai allenatore anyar menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat akhir musim kemarin. Allegri sendiri telah menegaskan bahwa proyek baru mereka akan mengandalkan banyak pemain muda.

Namun Juve diprediksi akan tetap dengan menjadikan Ronaldo sebagai pusat permainan. Atas dasar itu pula, Juventus mendatangkan Kaio Jorge yang baru berusia 19 tahun dari klub asal Brasil, Santos pada bursa transfer musim panas ini.

Meski berusia masih sangat remaja, Kaio Jorge sejatinya sudah berstatus pemain reguler di skuad inti Santos. Bahkan Kaio Jorge tercatat sebagai pemain andalan di klub raksasa Brasil tersebut dengan torehan 17 gol dan 4 assist dalam 80 penampilan.

Kaio Jorge sendiri mengaku bergabung dengan Juventus karena merupakan mimpi masa kecilnya. Selain itu, ia juga berniat menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari sang mega bintang asal Portugal.


Baca Juga:


Sayangnya, impian Kaio Jorge ini mungkin saja sulit terealisasi, setelah nasib Ronaldo masih belum terlalu jelas di Juventus. Ronaldo disebut sudah tidak betah lagi di Allianz Stadium dan berniat angkat kaki pada musim panas ini. Tetapi Kaio tetap berharap kapten Timnas Portugal itu bisa bertahan di Kota Turin.

“Saya ada di sini untuk bersenang-senang dan belajar. Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Selain itu, bergabung dengan Juventus bak mimpi jadi nyata. Saya senang bisa berada di sini. Ini adalah hasil dari kerja kerasku.” ucap Kaio Jorge seperti dilansir dari Football Italia.

“Cristiano memberiku beberapa tips. Dia itu orang yang fantastis, dan saya ingin banyak mengambil pelajaran dari dia. Saya senang bisa berlatih dengannya, tapi dia belum membicarakan masa depannya kepada kami.

“Kami tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak. Namun, kuharap dia akan bertahan. Saya berharap bisa seperti dia pada suatu hari nanti.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com