Pewaris Tahta Messi di Barcelona Versi Samuel Eto’o

0
98
Ansu Fati Messi
(Photo by Tim Clayton/Corbis via Getty Images)

Vivagoal – La Liga – Mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto’o menilai jika wonderkid, Ansu Fati merupakan sosok yang akan mengambil alih El Barca dari tangan seorang Lionel Messi. Eto’o menilai Barca harus segera bersiap bermain tanpa Messi.

Musim panas tahun lalu, dunia sepakbola digemparkan dengan kabar keinginan Messi yang ingin meninggalkan Barcelona. Meski pada akhirnya La Pulga memutuskan untuk bertahan demi menghormati kontraknya di Camp Nou, yang habis tahun ini.

Namun, hingga kini tak ada tanda-tanda jika Messi akan segera melakukan penandatanganan kontrak baru di Barcelona. Ini membuat klub-klub peminat sudah bisa melakukan pendekatan pada Messi demi memboyongnya di musim depan.

Jika Messi benar-benar pindah, lubang besar pun dipastikan bakal hadir dalam tubuh Barcelona. Selama bertahun-tahun Messi tak pernah tergantikan sebagai bintang utama dari publik Catalan di berbagai ajang.


Baca Juga:


Namun, menurut Samuel Eto’o, Barca tak perlu khawatir karena mereka telah memiliki sosok yang bisa mengisi kekosongan Messi, andai Ia hengkan. Eto’o lalu menyebut nama Ansu Fati sebagai pemain yang bisa melanjutkan masa depan cemerlang Barcelona.

“Saya pikir (Fati) adalah orang yang tepat untuk masa depan. Dia saat ini melakukan hal-hal luar biasa. Jadi saya pikir klub benar-benar perlu merawatnya dan menjaganya dengan sangat baik.

“Mari berharap dialah yang akan mengambil alih (posisi) Messi.”

Sejak debut di musim lalu, Ansu Fati memang telah melakukan banyak gebrakan bersama Barcelona. Sebelum alami cedera panjang, permainan Fati semakin matang di musim ini, dengan mampu mencetak lima gol dan empat assists, dari 10 pertandingan di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here