Ingin Lepas Luka Jovic, Madrid Rekrut Mantan Pemain Veteran PSG

0
81
Ingin Lepas Luka Jovic, Madrid Rekrut Mantan Pemain Veteran PSG
Sumber: The Sun

Vivagoal La Liga – Real Madrid dirumorkan berencana melepas Luka Jovic pada musim panas ini. Sebagai penggantinya, Real Madrid disebut mengincar mantan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Sektor lini serang memang menjadi fokus pelatih El Real, Zinedine Zidane pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, pada kompetisi La Liga Spanyol musim 2019/2020 kemarin, selain Benzema, para penyerang Los Blancos sangat tumpul. Bahkan Sergio Ramos yang notabene adalah seorang bek tengah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak kedua di klub.

Dengan kondisi ini, Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan memboyong Edinson Cavani yang saat ini berstatus tanpa klub untuk dijadikan amunisi baru mereka musim 2020/2021 ini. Cavani bakal diplot sebagai pengganti Luka Jovic yang disebut-sebut bakal dilepas dengan status pinjaman musim panas ini.

Luka Jovic sendiri sejak didatangkan Madrid pada awal musim kemarin dianggap gagal bersinar karena hanya bisa mencetak dua gol dalam 17 pertandingan di LaLiga bersama Los Blancos. Secara keseluruhan, bomber 22 tahun itu bahkan cuma bisa bikin 2 gol dan 2 assist dalam 26 penampilan di semua ajang.


Baca Juga:


Namun, menurut laporan yang disampaikan Marca, proses negosiasi Madrid dengan pihak Cavani terancam buntu karena tuntutan gaji yang amat tinggi. Penyerang asal Uruguay itu diklaim menuntut gaji mencapai 18 juta euro atau setara Rp 280,8 miliar per musim.

Selain persoalan gaji, hambatan lain yang dihadapi Madrid tuk bisa merealisasikan kedatangan Cavani ke Bernabeu adalah proses kepindahan Jovic ke Milan yang juga masih terkendala.

Dilansir dari SempreMilan, belum suksesnya transfer Jovic karena San Siro karena Milan menuntut ada klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Tapi Madrid mau saja mengabulkan permintaan kubu Rossoneri itu, namun sebaliknya mereka juga musti memasukkan klausul buy back untuk transfer Jovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here