Ingin Main Di Liga Champions, Memphis Depay Tolak AC Milan

0
338
Depay

Vivagoal Serie AWinger asal Belanda, Memphis Depay menolak tawaran AC Milan jelang bursa transfer musim panas ditutup. Ingin main di  Liga Champions jadi alasan Depay menolak tim asal kota Milan itu. 

AC Milan diberitakan mengincar Depay untuk menguatkan sektor penyerangannya di musim 2019/20 ini. Untuk bisa memboyong pemain asal Belanda tersebut, Rossoneri rela merogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk memboyong si pemain ke San Siro sebelum bursa ditutup Senin pekan depan.

Akan tetapi, negosiasi berjalan buntu kala Milan bertemu Depay. Penyerang 25 tahun tersebut tidak ingin pindah dari Lyon karena ingin bermain kompetisi tertinggi Eropa, Liga Champions. Demikian klaim dari media olahraga ternama, beIN Sports.

Baca Juga: Bayern dan Barcelona Bersaing Dapatkan Emre Can

Depay dilaporkan tidak ingin menutupi keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Terlepas dari belum adanya kejelasan soal kontrak baru yang disodorkan manajemen Les Gones, keputusannya untuk menolak AC Milan sudah sangat baik untuk karier sepakbolanya.

Depay sendiri sudah bermain sebanyak 119 pertandingan selama dua musim berkostum Olympique Lyon. Untuk musim ini, Depay sudah melesakkan tiga gol dari tiga pertandingan. Secara keseluruhan, total ada 42 gol dan 42 assist yang sudah ia sumbangkan untuk Les Gones.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here