Ingin Menang Atas Persija, Madura United Minta Suporter Ramaikan Stadion

0
334
Gomes de Oliveira; Ingin Menang Atas Persija, Madura United Minta Suporter Ramaikan Stadion

Berita Bola Liga Indonesia – Jelang laga melawan Persija Jakarta, Minggu (14/10), pelatih Madura United, Gomes de Oliveira meminta para pendukung Laskar Sape Kerrab mau meramaikan Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Karena menurutnya, kehadiran fans punya kontribusi besar buat penampilan tim asuhannya nanti.

Di klasemen sementara Gojek Liga 1, Madura United duduk di posisi keempat dengan poin sama yang dimiliki Persija Jakarta di posisi ketiga. Dan di lanjutan pekan ke-25 akhir pekan ini, Madura United punya kans besar untuk menggeser tim Macan Kemayoran jika Greg Nwokolo dkk berhasil memenangi pertandingan nanti.

Baca Juga :  Kontra Bali United, Bhayangkara FC Dipastikan Tak Bisa Lagi Pinjam Pemain Timnas, Mengapa?

Maka dari itu, Gomes de Oliviera menganggap kehadiran suporter begitu mereka butuhkan demi mengangkat moral pemain.

“Saya pribadi akan sangat senang jika suporter mau memenuhi stadion. Kami saat ini sementara berusaha keras bisa naik ke posisi puncak klasemen. Dukung terus kami, biar tim lawan tidak nyaman bermain bola. Tapi jangan anarkis,” pesan Gomes seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Jika kami berhasil menang atas Persija. Kami pasti lebih bersemangat, lebih bergairah, dan semua lawan pasti akan takut terhadap Madura United.” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here