Ingin Rekrut Koulibaly, Presiden Napoli:Tanya Pada Mereka yang Berani Bayar Mahal

0
18
Kalidou Koulibaly
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengeluarkan pernyataan mengejutkan perihal masa depan Kalidou Koulibaly. Ia mengatakan media seharusnya bertanya kepada klub lain terkait masa depan sang bek.

Koulibaly mencuri perhatian setelah tampil gemilang di garis pertahanan Napoli beberapa musim terakhir. Beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Manchester City hingga PSG disebut tertarik dengan jasa pemain asal Senegal tersebut.

Gosip terkait Koulibaly pun kian santer terdengar setelah bursa transfer musim panas ini dibuka. Pihak Napoli sendiri sudah membuka pintu lebar-lebar untuk penawaran dari klub luar.

Menariknya, De Laurentiis tak memberi jawaban tegas terkait masa depan Koulibaly. Ia justru melempar tanggung jawab tersebut kepada para klub peminat.

“Anda seharusnya bertanya pada Manchester United, City, atau PSG [tentang masa depan Koulibaly]. Dengan kata lain, bertanyalah pada mereka yang berani membayar mahal,” buka De Laurentiis dikutip dari Goal internasional.


Baca Juga:


De Laurentiis dan Napoli memang tak keberatan jika harus berpisah dengan Koulibaly. Namun mereka memasang banderol tinggi hingga 90 juta pounds untuk bek berusia 29 tahun tersebut.

“Kalidou adalah pemain yang hebat. Saya akan sangat sedih jika kehilangannya, tapi ada waktu untuk segala hal, bahkan untuk perpisahan,” ungkap De Laurentiis bulan lalu.

Manchester City bisa jadi peminat terdepan untuk Koulibaly. Selain memiliki modal besar, keberadaan Josep Guardiola bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi sang bek.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here