Ini Alasan Icardi Akan Bertahan di Inter Milan!

0
759
Ini Alasan Icardi Akan Bertahan di Inter Milan!

VivagoalSerie A – Dikabarkan, Mauro Icardi telah diberikan kaos nomor tujuh oleh klub raksasa Serie A, Inter Milan pada musim ini. Ini menunjukkan semakin besar kemungkinan Icardi akan tetap di klub.

Diwartakan dari Sportskeeda, Pemain Internasional Argentina itu melihat seragam nomor sembilannya telah diberikan kepada pemain baru dari Manchester United, Romelu Lukaku. Saat pembicaraan mengenai transfer dari San Siro berlanjut Icardi dikabarkan akan dicoret dari skuad Antonio Conte.

Namun, dengan keluar kabar tersebut tampaknya tidak mungkin untuk keluar. Sang striker telah diberi nomor skuad baru untuk musim Serie A 2019-20 yaitu nomor punggung 7 yang akan dikenakan akhir pekan ini.

Baca Juga: Legenda Napoli terkait Transfer Icardi: Pergi Saja ke Neraka!

Berita sebelumnya, dilaporkan bahwa Icardi diberitahu untuk mencari klub baru oleh kepala eksekutif Giuseppe Marotta pada bulan Juli dan telah dikeluarkan dalam skuad Inter Milan pada tur pra-musim klub Asia.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah dilucuti dari dapukan kapten klub pada musim lalu. Karena hal tersebut, Icardi diperkirakan akan pindah ke Juventus dalam kesepakatan pertukaran bagian yang melibatkan Paulo Dybala. Namun, sampai saat ini tidak ada kesepakatan seperti itu.

Baru-baru ini, ia dikaitkan dengan tim Ligue 1, FC Monaco. Namun, pasangan Wanda Nara tersebut tak menghiraukan dan mengesampingkan transfer tersebut.

Tak hanya itu, Nara tampaknya telah mengisyaratkan Icardi tinggal di Inter dengan sebuah tweet pada hari Jumat yang menunjukkan dia difoto dengan istri dan pacar pemain Nerazzurri lainnya, diberi judul ‘setahun lagi bersama’.

Diketahui bahwa anak asuh Antonio Conte memulai musim Serie A mereka di kandang melawan Lecce pada hari Senin mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here