Ini Alasan Kuat Ibrahimovic Pulang ke Milan!

0
400
Ini Alasan Kuat Ibrahimovic Pulang ke Milan!
Zlatan Ibrahimovic. Sumber: beinSPORTS

Vivagoal Serie A – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan jika keputusannya kembali ke Milan bukan karena kontrak. Pemain asal Swedia itu menyebut adrenalin dan juga saran Mino Raiola menjadi alasan ia pulang ke San Siro.

Ibrahimovic sendiri sempat menjadi rebutan beberapa klub Eropa setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada penghujung 2019. Beberapa klub seperti Leeds United, Manchester United, Monza, Bologna, hingga Tottenham Hotspur dikabarkan siap menampung jasanya.

Namun Ibrahimovic kemudian memutuskan untuk kembali ke AC Milan. Ada alasan kuat baginya untuk mengulang perjalanan bersama klub yang pernah ia bela tersebut.

Ibrahimovic menegaskan jika keputusannya tersebut bukan karena kontrak yang diberikan Milan. Saat itu Milan berani memberi gaji cukup tinggi untuk Ibra yang notabene hanya dikontrak enam bulan saja.

Ibrahimovic menegaskan jika keputusannya berlabuh ke Milan karena adrenalin yang didapatnya setelah mendengar Milan baru saja dibantai Atalanta lima gol tanpa balas. Selain itu, Raiola juga meyakinkan dirinya bahwa Milan adalah klub yang paling membutuhkan bantuannya.


Baca Juga:


“Adrenalin saya meningkat ketika Milan menelepon saya setelah mereka kalah memalukan di Bergamo [melawan Atalanta],” tegas Ibrahimovic kepada Aftonbladet dilansir dari Football Italia.

“Ini bukan melulu tentang kontrak, ini tentang adrenalin. Saya bangun setiap pagi pada jam 7 atau 8 pagi, saya merasakan sakit di tubuh saya tetapi saya berlatih di gym dan melakukan apa yang saya butuhkan untuk tetap bugar. Anda harus termotivasi dan menetapkan target,” serunya.

“Saya memberi tahu [Mino] Raiola: ‘Siapa yang paling membutuhkan saya?’ Ia menjawab: ‘Milan, kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuat Milan seperti mereka bertahun-tahun yang lalu,'” beber Ibrahimovic.

Benar saja, kedatangan Ibrahimovic seakan langsung merubah wajah Milan. Tim asuhan Stefano Pioli itu mulai bangkit pada setengah musim bersama Ibra. Kini, Milan bahkan berhasil memuncaki klasemen Serie A dengan bantuan pemain berusia 39 tahun tersebut.

Ibrahimovic sendiri kini sudah mengantongi 11 gol dari 10 laga bagi AC Milan di semua ajang kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here