Ini Alasan Pogba Bertahan di Manchester United - Vivagoal.com
Pogba Saya Selalu Berjuang untuk Manchester United!
Paul Pogba. Sumber: The Mirror

Ini Alasan Pogba Bertahan di Manchester United

Daniel Nugraha - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Agen Paul Pogba yaitu Mino Raiola memberikan pernyataan kalau kliennya akan bertahan di Manchester United. Dan alasan sang pemain bertahan adalah kesempatan untuk bisa dapatkan gelar juara.

Pogba dan semua spekulasi soal masa depannya memang telah menjadi rumor hangat sejak beberapa musim lalu. Man United yang terkesan enggan melepas gelandang tersebut, sementara Raiola justru begitu bersemangat dengan segala dalih soal kliennya itu.

Saat ini Pogba masih terikat kontrak dengan Man United hingga Juni 2022 mendatang. Namun jika melihat waktu yang tidak lama itu bisa jadi akan menjadi momen bagi sang pemain untuk menentukan masa depannya sendiri.


Baca Juga:


Man United sendiri sebenarnya sudah sempat memberikan tawaran kontrak baru bagi Pogba, namun pemain berusia 28 tahun itu masih belum bersedia untuk menandatanganinya. Dan seperti biasa Raiola pun kembali berkicau atas kondisi yang menimpa kliennya itu.

Dalam keterangan terbarunya, sang super agen asal Italia itu mengatakan bahwa kliennya menginginkan progres yang bagus untuk perjalanan karirnya. Seperti memenangkan Liga champions atau pun Liga Inggris.

Jadi bisa dibilang satu-satunya yang membuat Pogba bertahan di Man United saat ini hanyalah kesempatan memenangkan juara liga. Dan jika tidak ada hal tersebut maka Pogba bisa saja langsung pergi.

Namun dengan kondisi Setan Merah saat ini bisa jadi itu memang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Pogba dalam perjalanan karirnya. Hal itulah yang semakin memanaskan rumor soal kepindahan pemain asal Prancis itu ke Real Madrid atau justru kembali ke Juventus. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com