Ini Alasan PSMS Medan Tunjuk Gomes Sebagai Pelatih Anyarnya

0
304
Edy Rahmayadi Harapkan PSMS Medan Raih Gelar Juara Liga 2 Musim Ini
Sumber: Analisadaily.com

Vivagoal – Liga Indonesia – Jelang bergulirnya Liga 2 2020, PSMS Medan mengumumkan sudah pisah jalan dengan pelatihnya, Philep Hansen. Tak butuh waktu lama, manajemen Ayam Kinantan lantas menunjuk Gomes de Oliviera guna mengisi jabatan Philep Hansen yang sudah memutuskan mengundurkan diri.

Selain Philep yang memutuskan hengkang, asisten pelatih PSMS Medan, Isman Jasulmei juga mengambil langkah serupa. Alhasil, legenda PSM Makassar, Ansyari Lubis ditunjuk untuk mendampingi Gomes sebagai pelatih utama.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang pun mengungkapkan alasan penunjukkan Gomes. Menurutnya, mantan juru taktik Madura United tersebut sudah sangat berpengalaman melatih di Liga 1 dan Liga 2, sehingga dianggap mampu memenuhi target tim untuk kembali tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yaitu, Liga 1.

“Pemilihan Gomes alasannya karena pengalaman beliau di Liga 2 maupun Liga 1. Dengan adanya keinginan kita sendiri untuk menargetkan promosi ke Liga 1, jadi kita merasa perlu untuk menambahkan kekuatan,” ucap Mulyadi.


Baca Juga:


“Kita juga mendengar masukan dari berbagai pihak, baik suporter, pemerhati, pengamat. Bersama manajemen juga yang tentunya atas izin para pembina. Tanpa izin, kita tidak akan melangkah terlalu jauh. Termasuk saran dari pak Gubernur Edy Rahmayadi dan pak Kodrat,” jelas Mulyadi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here