Pelatih Persebaya: Jangan Sampai Liga 1 Jadi Kluster Baru

0
26
Aji Santoso Persebaya
Aji Santoso menjadi pelatih Persebaya. (Sumber: Persebaya.id)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap lanjutan Liga 1 2020 tidak akan memunculkan klaster baru di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang. Untuk itu, ia sangat menekankan pentingnya patuh pada protokol kesehatan.

Untuk diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tetap bersikeras menggulirkan kembali Liga 1 2020 setelah sempat terhenti sejak 16 Maret lalu. PSSI dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga sudah sepakat meneken nota kesepahaman (MoU) terkait penyelenggaraan olahraga yang aman dari Covid-19.

Aji sendiri itu menyambut baik penandatanganan MoU itu sehingga Liga 1 dipastikan bergulir mulai 1 Oktober. Meski demikian, Aji tetap mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat di pertandingan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Iya tentunya bagus. Alhamdulillah tanggal 1 oktober sudah pasti akan dimulai. Untuk kelancaran kompetisi, protokol kesehatan harus benar-benar diperhatikan, karena semakin hari Covid-nya tidak turun-turun tapi meningkat terus,” ucap Aji dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: 


“Maka dari itu, kewaspadaan terhadap kesehatan diri sendiri sangat penting. Tidak ada artinya kompetisi kita berjalan, sementara pemain banyak yang terserang COVID-19. Nanti akan bermasalah lagi,” imbuh Aji.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here