Ini Dua Pemain yang Mungkin Jadi Pemain Kesayangan Solksjaer

0
2359
Dua Pemain Kesayangan Solksjaer

Vivagoal Liga Inggris – Delapan pertandingan sudah dilalui Manchester United bersama dengan Solskjaer. Dari statistik yang ada muncul dua nama yang mungkin menjadi pemain kesayangan pelatih interim United tersebut.

Kepergian Jose Mourinho benar-benar menjadi angin segar untuk Manchester United. Bagaimana tidak delapan pertandingan bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer, MU selalu meraih kemenangan. Rekor baru dalam sejarah klub.

Berturut-turut Setan Merah mengalahkan delapan lawannya yakni Cardiff 5-1 (22/12/2018), Huddersfield 3-1 (26/12/2018), Bournemouth 4-1 (30/12/2018), Newcastle United 2-0 (2/1/2019), Reading 2-0 (5/1/2019), Tottenham Hotspur 1-0 (13/1/2019), Brighton 2-1 (19/1/2019), dan Arsenal 3-1 (25/1/2019).

Laga melawan Reading dan Arsenal sendiri berlangsung di Piala FA, sedangkan enam lainnya di Liga Primer Inggris.

Sebagai pelatih baru tentu Salah satu hal yang menarik untuk diperhatikan adalah siapa pemain kesayangannya saat ini. Total Solskjaer sudah memainkan 28 pemain dalam 8 pertandingan tersebut di mana hanya ada dua orang yang selalu bermain di semua laga yang sudah dijalani.

Dua nama yang tidak pernah absen dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani United adalah Marcus Rashford dan Phil Jones. hanya saja dalam delapan pertandingan tersebut keduanya tidak selalu bermain 90 menit penuh.

Phil Jones misalnya, pada laga terakhir melawan Arsenal hanya turun di lapangan selama 2 menit menggantikan Jesse Lingard. Marcus Rashford pun demikian. Dari 8 pertandingan, hanya dalam 2 pertandingan saja dia tercatat bermain penuh.

Menariknya jika dilihat dari jumlah menit bermain akan kembali muncul dua pemain yang notabene bisa dikatakan sebagai pemain idaman sang pelatih. Kedua pemain yang dimaksud ialah Victor Lindelof dan Paul Pogba.

Keduanya cukup rajin berada di lapangan dengan mengemas masing-masing mengoleksi 630 menit bermain dari 7 pertandingan yang telah dijalani. Jumlah itu lebih banyak daripada pemain lain, termasuk Phil Jones (550) dan Marcus Rashford (550).

Tentu saja status “pemain favorit” Solskjaer ini masih bisa berubah karena banyak pemain yang belum tampil optimal karena diganggu cedera seperti Chris Smalling, Eric Bailly, dan Alexis Sanchez, yang belum banyak bermain.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here