Ini Harga yang Harus Ditebus Peminat untuk Menggamit Romagnoli

0
1020
Ini Harga yang Harus Ditebus Peminat untuk Mengamit Romagnoli

VivagoalSerie A – AC Milan dikabarkan sudah mematok harga bagi peminat Alessio Romagnoli. Disebutkan mereka akan menerima proposal dengan penawaran tak kurang dari 60 juta euro.

Beberapa klub top Eropa sekelas Manchester United, Real Madrid, Chelsea hingga Juventus dikabarkan tertarik dengan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Performanya yang terus menanjak beberapa pekan terakhir disebut menjadi alasan kuat mereka untuk bisa memboyongnya terlebih usianya yang masih terhitung muda untuk posisi pemain bertahan.

Kendati berharap sang pemain bersedia terus bertahan di San Siro, namun pihak Milan dikabarkan tak ingin larut dalam saga transfer pemain. Seperti laporan yang dikutip dari La Gazette dello Sport, I Rossoneri telah mematok banderol untuk bek timnas Italia tersebut di angka tidak kurang dari 60 juta euro. Artinya, mereka tak akan meladeni negoisasi dengan klub manapun yang menginginkan kaptennya di bawah angka tersebut.

Baca Juga :  Suarez Panaskan Rumor Klopp Ganti Valverde di Barcelona

Milan sepertinya sudah mulai yakin dengan manajemen klub untuk bisa mendatangkan pemain berkualitas. Pelepasan Romagnoli diperikirakan tidak akan menjadi masalah besar melihat pergerakan mereka di bursa transfer dengan mendatangkan Paqueta dan Piatek yang dinilai berhasil.

Kesempatan para peminat untuk bisa mendapatkan jasa mantan pemain AS Roma itu bisa kian besar jika Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Milan sendiri kini masih berada di posisi tiga besar di mana situasi cukup sulit bagi klub peminat untuk menarik perhatian kapten Milan tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar ketertarikan dari Juventus pada Januari kemarin. Namun sang pemain sendiri mengatakan jika kabar tersebut tidaklah benar di mana ia menegaskan keinginannya untuk terus bertahan di San Siro, markas Milan.

“Saya belum pernah mendengar kabar [ketertarikan Juventus] tersebut. Bursa transfer belum dibuka dan saya sangat senang berada di Milan. Saya tidak memiliki alasan kuata untuk berganti klub,” ujar Romagnoli dikutip dari Football Italia.

“Merupakan sebuah kehormatan menjadi kapten Milan saat ini dan ini adalah rumor yang belum pernah saya dengan sebelumnya. Saya bahagia di sini, saya bahagia di Milan untuk saat ini dan selamanya, saya ingin bertahan di Milan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here