Ini Kata Presiden PSG Soal Posisi Tuchel Usai Tersingkir dari UCL

0
2541
Ini Kata Presiden PSG Soal Posisi Tuchel Usai Tersingkir dari UCL

VivagoalLiga Champions – Paris Saint Germain sebelumnya ditargetkan untuk untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Manajemen pun mendatangkan segerbong pemain bintang atas target itu. Tak pelak, kekalahan atas MU dini hari tadi memberi tekanan pada sang pelatih Thomas Tuchel.

PSG sendiri harus tersingkir di Liga Champions musim ini setelah kalah 3-1 di leg kedua  dini hari tadi. Namun, Presiden PSG, Al-Khelaifi menyebut dirinya tetap percaya pada sang pelatih.

“Saya percaya pada Tuchel. Kita akan lihat nanti apakah ia perlu diganti atau tidak. Pastinya kekalahan atas MU dini hari tadi tidak akan berpengaruh apapun pada posisinya dalam tim,” jelas Khelaifi dilansir L’Equipe.

Baca Juga :  Jelang Duel Kontra Becamex, Begini Kondisi Persija

Khelaifi pun enggan mengambil keputusan tergesa-gesa dengan melengeserkan Tuchel. Menurutnya, setiap keputusan harus diambil dengan kepala dingin, apalagi menyangkut posisi pelatih kepala.

“Kami harus membuat keputusan dengan kepala dingin. Dimana saat ini bukan saat yang tepat. Kami hanya ingin tenang dulu setelah kekalahan ini. Terpenting, kami juga perlu tahu apa yang diinginkan Tuchel,” tambah Khelaifi.

Lebih lanjut, sang presiden juga turut mengomentari gol Romelu Lukaku di awal-awal pertandingan. Menurutnya, Lukaku yang berhasil membuka keunggulan sempat membuat para punggawa PSG ragu.

“Semuanya tentu menginginkan hasil yang terbaik di lapangan. Namun MU yang unggul di menit ke-2 membuat para pemain kami ragu. Saya dapat merasakan hal itu,” tutup Khlaifi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here