Ini Striker Anyar Arema Yang Bakal Tampil di Piala Presiden - Vivagoal.com
Pemain baru Arema FC
Sumber: Arema FC.

Ini Striker Anyar Arema Yang Bakal Tampil di Piala Presiden

Arie Lihardo - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Arema FC bakal resmi memperkenalkan striker asing baru yang akan tiba di Malang pada Rabu (29/6). Nantinya, striker yang sampai saat ini masih belum diresmikan namanya akan tampil di Piala Presiden 2022.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa pemain ini tidak hanya didatangkan untuk menjadi pelengkap slot, tetapi juga diharapkan mampu menjadi daya gedor yang mampu membuat Arema FC lebih tajam.

Arema FC Berambisi Pertahankan Gelar Piala Presiden
Sumber: Arema FC.

“Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC,” kata Gilang dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Fase babak 8 besar Piala Presiden 2022 diharapkan bisa menjadi sarana bagi striker asing untuk beradaptasi dengan tim.”Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti,” tandasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)


Di sisi lain, ada nama Abel Camara yang santer dikaitkan dengan Singo Edan. Penyerang asal Guinea Bissau itu sempat diberitakan media Portugal akan ke Indonesia dan gabung Arema.

Sebelumnya, dia bermain di kasta tertinggi Portugal bersama, Belenenses. Meskipun Belenenses jadi tim yang terdegradasi, namun dia punya pengalaman bermain di kompetisi yang terpandang di Eropa.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com