Inilah Alasan Jerome Boateng Ingin Bertahan Di Bayern

0
114
Inilah Alasan Jerome Boateng Ingin Bertahan Di Bayern

Vivagoal Bundesliga – Jerome Boateng menepis segala spekulasi mengenai masa depannya. Boateng memastikan akan bertahan di Bayern Munchen karena ada dalam rencana pelatih Hans-Dieter Flick.

Pesepakbola 31 tahun itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya dan kerap diganggu masalah kebugaran sepanjang musim ini. Alhasil, Benjamin Pavard sukses merebut tempatnya sebagai bek tengah pilihan pertama meski sebenarnya posisi asli Pavard adalah bek kanan.

Selain itu, situasi kontraknya juga menjadi pertimbangan. Jerome Boateng tinggal memiliki sisa setahun lagi bermain di Allianz Arena. Menurut isu yang berhembus, Boateng dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Liga Inggris yang konon katanya Arsenal tertarik menggunakan jasa eks pemain Manchester City tersebut.

Menurut laporan Sport Bild, Arsenal yang semula dikaitkan dengan bek Barcelona, Samuel Umtiti memutuskan mundur dari perburuan sang pemain karena banderol yang mahal. Kubu The Gunners pun memilih beralih ke opsi yang lebih murah, yakni Jerome Boateng.

Namun setelah melakukan pembicaraan dengan Hansi Flick, Boateng akan menolak semua tawaran yang datang kepadanya, dan berniat menyelesaikan kontraknya di Bayern.


Baca Juga:



“Ada banyak spekulasi yang datang dari media, namun kontrakku di Munich masih akan berlaku hingga 2021. Dibawah arahan pelatih Hansi Flick, saya membayangkan bisa memenuhi kontrakku itu.” ucap Boateng seperti dilansir dari
Sport Bild.

“Saya berhutang banyak kepada dia. Andai dia tidak jadi pelatih saat ini, mungkin sudah lama saya tidak berada di Bayern. Dia memberitahu saya masih jadi bagian dari skuat ini untuk musim depan, jadi saya lebih gembira karena Bayern adalah prioritasku.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here