Inilah Alasan Messi Berikan Pinalti ke Coutinho

0
1645
Inilah Alasan Messi Berikan Pinalti ke Coutinho

VivagoalLa Liga – El Barca sukses meraih kemenangan saat menjamu Sevilla di leg kedua babak perempat final Copa del Rey, Rabu (30/01/19) dini hari WIB.

Tuan rumah menang dengan skor telak 6-1 di Stadion Camp Nou. Hasil pertandingan ini membuat Barcelona berhasil membalikan keadaan, setelah di leg pertama lalu takluk 0-2.

La Blaugrana pun berhak melaju ke semifinal. Akan tetapi, ada satu momen menarik yang mencuri perhatian publik.

Yaitu aksi mulia Lionel Messi yang telah memberikan tendangan penalti untuk rekan setimnya, Philippe Coutinho. Yang seharusnya, Messi sendiri adalah algojo utama penalti di Barcelona.

Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-13, saat itu Messi dilanggar Quincy Promes di area terlarang. Philippe Coutinho sukses menjalankan tugasnya dengan baik, dan membuka keunggulan Barca saat itu.

“Sejujurnya, saya menginginkannya untuk menendang (penalti). Akan tetapi, kemenangan adalah hal yang penting,” ungkap Messi kepada Barca TV.

“Dan akhirnya pun, Coutinho berhasil mencetak gol dan saya senang karena di situ (kemenangan berawal),” imbuhnya.

Philippe Coutinho sendiri mencetak dua gol di laga tersebut, satu lagi di menit ke-53. Kendati seperti itu, Messi baru bisa mencetak gol di penghujung laga, yakni menit ke-90+2.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here