Inilah Alasan Ramsey Tinggalkan Arsenal dan Gabung Juventus

0
14
Aaron Ramsey

Vivagoal Serie A – Aaron Ramsey mengatakan jika ia ingin meninggalkan zona nyaman kala pergi dari Arsenal. Selain itu, penawaran dari Juventus sangat sulit untuk ia tolak.

Hubungan Ramsey bersama Arsenal bukan hal yang sepele. Tercatat 11 tahun ia berseragam The Gunners dengan perjalanan karier yang cukup berat. Selain bersaing untuk gelar juara, Ramsey juga pernah mengalami cedera patah kaki yang mengerikan di sana.

Namun Ramsey memutuskan untuk berpisah dengan Arsenal pada musim panas 2019 lalu. Ia bahkan menolak membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang sudah disodorkan Arsenal.

Situasi tersebut kemudian membuat Juventus bergerak cepat menyodorkan proposal yang menggiurkan. Ramsey kemudian hengkang dari London yang menurutnya adalah zona nyaman guna mencari tantangan baru di Turin.

“Juventus adalah klub besar, salah satu klub terbaik di dunia, jadi ketika mereka datang memanggil Anda, sulit bagi Anda untuk mengatakan tidak,” jelas Ramsey kepada Foot Truck dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Saya berada di posisi di mana saya sudah berada di sebuah klub untuk waktu yang sangat lama dan saya membayangkan adanya perubahan untuk keluar dari zona nyaman, untuk belajar bahasa baru, secara perlahan.”

“Sekali lagi, untuk menguji diri saya di liga yang berbeda dan juga semua kompetisi piala yang masih kami ikuti.”

“Kami adalah tim papan atas dan mudah-mudahan kami bisa melangkah jauh dalam banyak hal dan memenangkan banyak trofi serta titel di sini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here