Inilah Arti Satu Gol dari De Ligt!

0
46
de Ligt

Vivagoal Serie APemain Anyar Juventus Matthijs de Ligt merasa sangat senang bahwa dirinya bisa membawa timnya meraih kemenangan atas Torino pada pertandingan lanjutan ke-11 Serie A Italia musim ini.

Bianconeri sempat dibuat kerepotan dengan aksi spektakuler dari kiper Torino, Salvatore Sirigu yang kerap mematahkan peluang dari Juventus pada Derby Della Mole akhir pekan ini.

Akan tetapi gawang yang dikawal oleh Sirigu tersebut akhirnya jebol berkat aksi mantan pemain Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt pada menit ke-70.

Kemenangan tersebut sangatlah penting lantaran Juventus mampu mempertahankan posisi pada puncak klasemen sementara Serie A musim ini dengan mengoleksi 29 poin.

Baca Juga: Pemilik Fiorentina Anggap Penggunaan VAR di Serie A Tak Maksimal

Seandainya Juventus kalah, maka anak asuh Maurizio Sarri kemungkinan berada di posisi kedua karena Inter Milan sempat menduduki posisi klasemen sementara usai menang atas Bologna pada akhir pekan ini juga. Saat ini, Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara dengan meraih 28 poin.

Matthijs de Ligt pun merasa sangat gembira lantaran selain bisa mengantarkan Juventus menang di partai di Derby Della Mole yang ini juga sempat menjadi suksesor perdana untuk I Bianconeri.

“Tentu saja saat ini saya merasa sangat senang. Ini merupakan laga yang sangat penting bagi tim Juventus,” ucap De Ligt diwartakan dari DAZN.

“hari ini Inter Milan juga menang dan kami berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Untuk itu, bagi saya pribadi kemenangan ini sangatlah penting,” imbuhnya.

“Saya merasa bahagia lantaran kami menang walaupun dengan 1 gol dari saya. Ini merupakan kali pertama saya. Saya merasa senang karena segalanya terasa spesial,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here