Inilah Cara City Bisa Bantu Neymar Kembali ke Barcelona!

0
3096
Inilah Cara City Bisa Bantu Neymar Kembali ke Barcelona!

VivagoalLiga Inggris – Menurut kabar terbaru, Manchester City dapat membantu Barcelona untuk mengembalikan pemain bintangnya yakni Neymar. Lantas bagaimana caranya?

Diwartakan dari surat kabar harian Prancis, El Pais, mengungkapkan bahwa Manchester City telah berusaha membawa Mbappe ke Etihad Stadium. Langkah selanjutnya, Paris Saint Germain berencana menghentikan spekulasi transfer dengan menawarkan kontrak baru senilai 860.000 Pounds per pekan untuk menahan pemain berusia 20 tahun tersebut di Parc des Princes.

Kendati demikian, kesepakatan tersebut akan bergantung pada masa depan Neymar. Surat kabar El Pais mengklaim bahwa klub Paris tersebut hanya akan dapat membuat Mbappe sebagai pemain dengan upah tertinggi kedua di dunia, jika mereka dapat menghapus upah tahunan Neymar sebesar 27 juta Pounds dari buku gaji Les Parisiens.

Baca Juga: Bintang Baru Barca Nilai Transfer Neymar Sulit Direalisasikan, Kenapa?

Kabar ini bisa membuat Barcelona menghela nafas. Karena Barcelona digadang-gadang akan menjadi bagian dari skuad utama Valverde. Dalam hal ini, kemungkinan besar PSG akan memberikan tawaran yang lebih rendah untuk tim Catalan.

Barcelona adalah salah satu tim yang diunggulkan untuk mendapatkan bintang Brasil tersebut. sebelumnya Barcelona telah menjual Neymar dengan harga 220 juta poundsterling ke PSG. Namun rival mereka, Real Madrid juga mengincar jasa pemain tersebut.

Pakar sepakbola ESPN, Shaka Hilsop angkat bicara terkait dengan Neymar. Dia meyakini bahwa Neymar lebih baik ke Real Madrid daripada ke Barcelona.

“Saya masih merasa yakin bahwa Neymar akan lebih memilih pergi ke Real Madrid daripada Barcelona,” yakin Hislop.

“Saya memikirkan para pemain yang baik dapat bekerja sama, dan saya pikir keduanya Eden Hazard dan Neymar adalah pemain yang fantastis,” imbuh pakar bola ESPN tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here