Inilah Janji Antonio Conte ke Inter Milan!

0
321
Menang Tipis, Conte Berhasil Racik Inter Milan?

VivagoalSerie A – Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte yakin siap membawa I Nerazzurri kembali disegani tidak hanya di Italia namun juga di Benua Eropa.

Inter Milan sendiri sudah puasa gelar juara sejak terakhir kali merasakan treble pada musim 2009/10. Tidak hanya kalah bersaing di Serie-A, mereka juga acap kali harus gagal mentas di Liga Champions.

Untuk bisa kembali bangkit, Inter lantas bongkar pasang posisi pelatihnya. Sekarang, mereka baru saja menunjuk Antonio Conte sebagai nahkoda baru usai berpisah dengan Luciano Spalletti.

Antonio Conte sendiri yakin dengan rencana kerja yang diberikan oleh pihak Inter. Oleh karena itu ia optimis akan mampu membawa Inter kembali ke jalurnya.

“Bagi saya, ini adalah pengalaman baru, babak baru dalam hidup saya. Untuk inilah saya hidup, dan saya sangat bersemangat untuk memulai lembaran baru dalam kehidupan saya,” ucap Conte seperti dilansir dari situs resmi klub. “Melalui usaha saya, saya akan mencoba untuk membayar semua kepercayaan yang diberikan klub dan direktur kepada saya.”

“Saya hidup untuk menemui tantangan-tantangan baru dan saya benar-benar antusias untuk memulai lembaran baru dalam kehidupan saya ini. Saya akan mencoba membalas kepercayaan klub dan juga Direktur terhadap saya melalui pekerjaan saya di klub nantinya.”

Lebih lanjut Conte mengatakan jika ia berjanji akan memaksimalkan setiap potensi yang ada. Inter adalah klub besar dan mereka seharusnya berada di posisi teratas tidak hanya di Italia namun juga dunia.

“Inter adalah sebuah klub besar dan merupakan salah satu yang terbaik di Italia dan juga dunia. Pemilik klub ingin agar Inter kembali ke tempat di mana klub ini seharusnya berada.”

“Klub ini ingin kembali berada di level tertingginya di Italia, Eropa dan juga di Dunia.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here