Inilah Kata Mengagumkan dari Pelatih Everton Usai Kandaskan MU!

0
417
Inilah Kata Mengagumkan dari Pelatih Everton Usai Kandaskan MU!

VivagoalLiga Inggris – Marco Silva, pelatih klub sepak bola Everton angkat bicara usai skuatnya membantai Manchester United dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2018/19 yang berakhir dengan kemenangan 4-0.

Capaian tiga poin itu didapat seusai Richarlison, Gylfi Siguroson, Lucas Digne dan Theo Walcott berhasil menjebol gawang yang dijaga David De Gea itu dalam 90 menit pertandingan.

Usai laga, Marco Silva menganggap kemenangan besar ini harusnya bisa menjadi langkah yang bagus agar Everton bisa semakin memberikan hasil terbaik di sisa musim 2018/19.

 

“Kita mempunyai berbagai hal yang harus diperjuangkan, sehingga penting bagi kami untuk tetap melangkah maju, tetap bermain baik dan memperoleh hasil yang bagus jelang akhir musim ini nantinya,” ungkap Silva diwartakan dari kanal berita olahraga Mirror Sports.

Kemenangan ini juga dianggap pelatih sepak bola berusia 41 tahun itu sebagai kado yang manis bagi para penonton dan fans Everton, yang selalu mendukung The Toffees sepanjang musim ini.

“Sangat penting untuk memberikan perasaan yang baik ini kepada para fans Everton. Saya ingin para pemain untuk beristirahat sejenak karena nantinya mereka harus berjuang lebih keras kembali di pertandingan mendatang,” imbuhnya.

Pasca menang melawan Manchester United, Everton mampu mengumpulkan 49 poin, dari 14 kemenangan di 35 laga pertandingan.

Selanjutnya Everton akan bertandang kontra Crystal Palace pada Sabtu 27 April 2019 mendatang di Selhurst Park. Siapakah yang akan unggul, kita lihat saja!

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here