Inilah Pertanyaan Paling Sering Diajukan Tim Lawan ke Barcelona

0
3196
Inilah Pertanyaan Paling Sering Diajukan Tim Lawan ke Barcelona

Vivagoal Liga Champions – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan sebuah pertanyaan yang paling banyak diajukan tim lawan kepadanya, terlebih saat Barcelona hendak menjalani laga kandang di Camp Nou.

Messi yang sudah berusia 31 tahun masih menjadi sumber gol utama Barcelona musim ini. Dalam 46 pertandingan yang sudah dijalani, pemain asal Argentina itu sudah 48 kali menjebol gawang lawan.

Bukti penampilan hebat Messi yang terbaru terlihat pada laga Barcelona melawan Liverpool. Tim asal Catalan itu menang dengan skor telak 3-0 dimana Messi membukukan dua gol di laga yang digelar di Camp Nou.

 

Baca Juga :  Berhasil Kalahkan Munchen, Emery Merendah

Catatannya di laga itu membuat Messi kini mengoleksi 600 gol sepanjang karier sepakbolanya. Dia menjadi top scorer sepanjang masa Barcelona sejak 20 Maret 2012. Selama kariernya, Messi sudah mencetak gol ke 76 klub dari total 85 klub yang dihadapi Barcelona di semua kompetisi.

Dengan semua capaiannya itu, wajar jika kemudian ada anggapan yang mengatakan bahwa, jika Messi pegang bola, semua pelatih lawan akan menundukkan kepala. Bartomeu sendiri mengaku jadi salah saksi terkait kekaguman para tim lawan terhadap keberadaan Messi di lapangan.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan BBC Sport, Bartomeu mengungkapkan sebuah pertanyaan yang paling sering diajukan tim lawan kepadanya.

“Presiden dari klub lain, ketika mereka ingin datang ke Camp Nou, hal pertama yang mereka tanyakan adalah Apakah Messi akan bermain hari ini.” ungkap Bartomeu kepada BBC Sport dilansir dari Daily Mail.

“Mereka tentunya tetap mendukung tim mereka, tapi mereka juga menyukai sepakbola dan ingin menonton aksi Messi di lapangan.” jelasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here