Inilah Pujian Simeone Terkait Performa Felix!

0
26
Inilah Pujian Simeone Terkait Performa Felix!

Vivagoal La LigaSejak didatangkan dari klub asal Portugal, Benfica pada bursa transfer musim panas 2019, Joao Felix langsung bisa menjadi salah satu pemain kunci di lini serang Atletico Madrid.

Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone pun tak sungkan memuji proses adaptasi Felix yang terbilang cepat.

Atletico membeli Joao Felix dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 126 juta euro belum termasuk bonus-bonus. Dia diproyeksikan jadi pengganti Antoine Griezmann yang selama lima musim sebelumnya jadi mesin gol utama Atletico.

Sepanjang musim 2019/2020, pemain berusia 19 tahun itu telah mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Baca Juga: Mantan Pelatih Sempat Sarankan Joao Felix Gabung Tim Kaya Eropa

Dia menjadi bagian penting dari skuat Atletico yang sekarang ini menduduki posisi ketiga klasemen Liga dibawah Barcelona dan Real Madrid.

Dengan semua aksinya itu, sang pelatih, Diego Simeone merasa gembira. Secara khusus terkait proses adaptasi sang pemain yang terbilang cukup cepat dibanding pemain anyar Atletico lainnya.

“Joao Felix tumbuh dengan perawakannya yang biasa saja, Tapi dia sudah menunjukkan permainan yang cukup konsisten di tiap pertandingan.” ucap Simeone dilansir dari Marca.

“Joao Felix membuat saya bahagia karena awalnya dia datang kesini masih dalam kondisi kesulitan beradaptasi di pra musim. Tapi dia terus memperlihatkan hal positif.” jelasnya.

“Felix sangat aktif di setiap pertandingan. Dia berperan untuk tim mencetak gol dan membuat kontribusi yang sangat penting. Yang paling saya suka adalah ia selalu berusaha mendapat bola. Saya pikir, pemain belakang harus fokus pada permainan dia.” tutup Simeone.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here